Cuap Cuap

Preambule

Selamat malam saudara/iku sekalian..

Jujur, ni bukanlah blog pertama saya. Kalau disuruh menghitung, saya juga lupa yang ke berapa.

Yang pasti, di blog baru ini, saya ingin menebus dosa masa lampau. *Lebay*

Ya, saya ingin kembali jadi full-time blogger errr i mean a real blogger. Kata full-time rasa-rasanya agak berat, yah. Haha.

Dan, insya Allah, saya ingin mengisi blog baru ini dengan hal-hal yang menyenangkan! Hal-hal yang saya menaruh minat padanya. Tentang passion saya, tentang mimpi, tentang tempat-tempat menarik yang pernah saya kunjungi, tentang film yang saya sukai, tentang resep-resep masakan (ya, saya ingin jago masak), bahasa Belanda, tentang ilmu akhirat, dan ilmu-ilmu kehidupan lainnya.. Ya, insya Allah saya akan mencoba mengisinya dengan hal-hal ceria juga positif. Tidak ada lagi curahan hati di blog ini. It’s time to grown up, dude.. Hehe

Anyway, semoga saja kehadiran blog ini bisa mencerahkan. Setidaknya mencerahkan saya. Hihi. Welcome 2010. Selamat datang hari penuh warna dan perjuangan. Insya Allah🙂

8 thoughts on “Preambule

    1. Soalnya yang lama itu bagi gw dah terlalu abstrak man.. terlalu terbuka hehe..
      Di blog yang baru ini pengen mulai dari awal. Insya Allah gak akan ada curhatan aneh lagi di sini dalam bentuk tersirat atau tersurat haha.
      Bakalan ada postingan2x tentang hal2x yang menarik minat gw🙂

      Tagline gw untuk blog ini sama dengan motto gw untuk tahun 2010:
      “To Be Tough & Professional, Not Emotional”
      Insya Allah, blog ini akan jadi catatan perjalanan gw menggapai apa yang gw sebut tough & professional di bidang-bidang yang gw sukain🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s