365 Shots

#365Shots: Produk Gagal

Foto pertama saya untuk #365shots Kalo diitung-itung udah telat 50 hari lebih, tapi gapapa kan mulai dari sekarang. Oya, buat yang pengen tau soal #365shots baca ini aja ya –> LINK

Cerita Fotonya:

Ini cemilan favorit saya. Ada yang bisa nebak? Ya, pilus. Emang sih, gak sehat. Tapi enak dan saya udah nagih. Gimana dong? Eh, tapi lihat di gambar! Baru kali ini saya nemu pilus warna koneng gitu deh. Pas dimakan rasanya juga seperti makanan gosong. Hmm, produk gagal? Satu di antara berbutir-butir pilus. Unik juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s