Refleksi Hati · To Be a Good Moslem

Pencari JalanMu

Halo.. halo..

Sudah lama rasanya gak update blog ini.. Mungkin ini diakibatkan oleh standar tulisan yang aku buat sendiri hehehe (-__-!)

Di awal, aku pernah berjanji tidak akan mengisi blog ini dengan hal-hal yang bersifat emosional lagi. Padahal sebenarnya, hal-hal yang berkaitan dengan emosi manusia itulah yang paling mudah dijadikan bahan tulisan. Setuju?

Tapi, tiba-tiba pengen deh, nulis yang “ringan-ringan” lagi. Mungkin untuk sesekali. Karena sulit juga rasanya menumpuk hal yang ingin dituliskan dan diekspresikan hanya dalam hati, hanya oleh diri sendiri. Semoga saja, sih apa yang di-share kali ini berguna juga.. Paling tidak untukku *sebagai pengingat* (^__^)

Anyway, thanks ya untuk Renny Wijayanti, yang dulu pernah belajar bersama-sama dalam satu lingkaran kecil. Sekarang, aku belajar dari kamu, Ren. Terimakasih sudah mengingatkan lagi walaupun tidak langsung🙂

* * *

Oya, hmm di postingan kali ini cuman pengen share sebuah lirik lagu yang pernah sangat aku sukai.. Dan lagu ini benar-benar menggambarkan keadaan dan keinginanku saat ini.. Pencari JalanMu by Afgansyah Reza🙂

Telah banyak yang kulewati
Jalan hitam di dunia
Tak terhitung setelah menodai

Masihkah ada kesempatan
Bagiku mendekatkan
Hati dan cinta kasihMu

Reff:
Kuingin bersihkan diriku
Dari segala dosa
Yang telah kuperbuat hingga kini
Kuingin bersihkan jiwaku
Terangilah dengan segala
Petunjuk jalanMu

Tiada yang ada selainMu
Yang selalu menjagaku
Meski kadang tinggalkanMu
Aku hanyalah manusia
Yang mencari jalanMu
Yang pasti kembali padaMu

* * *

Semoga aku tetap berada di jalanNya.. :’)

2 thoughts on “Pencari JalanMu

  1. Aih, kenapa nama aku disebut-sebut, hehe
    Aku juga banyak belajar dari mbak leni ko, mohon maaf juga kalau dulu saya pernah nakal atau bahkan susah disuruh pake jilbab, sekarang cuma mau bisa bilang terima kasih sama orang-orang yang udah ingetin aku, karna orang2 yg ingetin aku itu sebenarnya adalah orang yang peduli sama aku.

    hehehe

    oiya, kapan-kapan bikin lingkaran kecil yuuu’ mbak, hehehe
    kangen🙂

Leave a Reply

