Catatan Hati

Catatan Hati #1

Allah, aku berterimakasih padaMu, beberapa hari ini hari-hariku benar-benar dilimpahi kebahagiaan. Walaupun ada juga kesedihan di dalamnya. Tapi, tidak seberapa dibandingkan kebahagiaan itu.

Allah, aku ingin curhat padaMu, mengenai hal-hal yang membawa bahagia itu..

Mereka adalah impian-impianku yang satu demi satu mendekati kenyataan.

Mimpiku yang naif untuk membesarkan ia dan membuatnya membekas di benak orang-orang yang berinteraksi dengannya, mimpiku untuk sebentar lagi memiliki gerakan sosial yang nyata, mimpiku untuk membangkitkan ia kembali dan menaruhnya dalam segmen yang lebih bersentuhan dengan orang banyak, dan satu lagi impian tambahanku yang akan dikerjakan bersama sepupu tercintaku (it’s about her passion in design and i know that she will be smile beautifully if it works)!

Allah, terimakasih, atas segala perjalanan yang kulalui dengan tawa dan air mata, kejatuhan dan kebangkitan. Akan kupeluk mereka lebih erat lagi, ya Allah dan kusayangi mereka layaknya anak-anakku🙂

Semoga aku bisa lebih menjaga mereka, anak-anakku, yang kulahirkan dari rahim pikiranku..

6 thoughts on “Catatan Hati #1

  1. Saya kaget ketika membaca unread postingan IB di Google Reader saya mencapai 100 buah? Hmm good work, Len. Semakin sukses ya usahanya. Never give up!🙂

  2. mantap jaya kakaaaak ^^
    di share dong gimana bisa jadi kaya mbak leni…aku bingung habis lulus mau ngapain. Pengen kerja sambil jadi aktifis sosial. Tapi aku masih belum tau full 100% gimana caranya bisa jadi aktifis sosial, mungkin mbak leni punya banyak kenalan, sykrn ^^

Leave a Reply

