Cuap Cuap

Perkenalkan..

Hai hai semua.. Sudah lama ya gak update blog ini hehehe.. Mmm karena satu dan lain hal #halah #alesyan

Oiya selama rentang waktu sebulan saya vakum ini, ada banyak hal-hal baru dalam kehidupan saya hihi.. Apa aja? Mari saya perkenalkan.. #eh

1. Alhamdulillah, tanggal 5 Februari 2011 lalu, saya menikah dengan Mohamad Sidik. Pernikahan diselenggarakan di gedung dekat rumah saya dan yang menjadi wali adalah adik kesayangan saya, Rahmat Darmawan Lingga Putra ^^ (soalnya ayah sudah meninggal).

2. Alhamdulillah, saya punya online journal baru lagi untuk diisi. Tapi sekarang, ngisinya gak hanya sendirian, bersama suami juga yang doyan nulis, di http://lenisidik.com. Main deh ke sana, dan kamu tau bahwa saya masih suka nulis blog kok :p Kapan-kapan main yaaa ke sono, soalnya saya sepertinya bakalan lebih sering apdet di sono hehehe

3. Alhamdulillah, dapet keluarga baruuuuuu, ya iyalah yaaaa hihihi.. Seru juga sekarang keluarga jadi lebih rame ^^

4. dan lain-lainnnn

Doakan yaaa, semoga keluarga yang baru kami bina ini bisa berkah dan kami bisa melalui setiap rintangan yang ditemui dengan baik🙂

Leave a Reply

