Adv · Tips dan Trik

Aloclair Plus: Rekomendasi Ampuh Atasi Sariawan

Kehadiran suami dan anak-anak adalah salah satu hal yang sangat saya syukuri dalam hidup ini. Mereka membuat hidup saya lengkap sebagai seorang istri dan juga ibu. Mereka mewarnai hari-hari saya dengan warna warni pelangi.

Love of my life

Apalah jadinya saya tanpa mereka. Tanpa suami yang pengertian dan sigap membantu saya mengurus rumah juga anak-anak. Tanpa canda tawa si Kakak yang sering mengajak adiknya bermain. Atau tanpa ketawa khas si Adik yang memang ramah dan suka bercanda. Mungkin saya akan sulit untuk tersenyum. I can’t smile without you.

Apalagi, jika salah satu di antara mereka sakit. Saya pasti kepikiran banget. Walau terkadang tidak menunjukkan rasa sakit itu di depan saya tapi rasanya gak tega melihatnya. Inginnya sih, sakitnya berpindah saja ke saya.
Nah, kalau suami saya, termasuk orang yang rentan terhadap penyakit sariawan. Biasanya terjadi karena lidahnya tergigit ketika dia sedang asyik menikmati makanan. Atau karena dia menyikat gigi terlalu keras sehingga menimbulkan luka di gusi. Selain itu sariawan biasanya muncul ketika suami sedang kecapekan dan daya tahan tubuhnya menurun.

Buat suami, sariawan ini gak bisa dianggap remeh. Karena seperti yang kita ketahui, sariawan umumnya membuat penderitanya malas membuka mulut untuk berbicara. Pasti perih rasanya. Padahal, pekerjaan suami saya sebagai trainer menuntutnya untuk berbicara dalam waktu yang panjang, biasanya dari pagi hingga sore hari. Dan tidak sehari dua hari saja jadwalnya, bisa jadi sampai 5 hari berturut-turut. Tersiksa dong ya kalau memberi training sambil menahan perih sariawan di mulut.

Biasanya, jika terkena sariawan, suami tidak melakukan pengobatan medis. Duh, kadang memang terlalu santai orangnya. Paling banter yang dilakukan adalah mencari asupan vitamin C dengan memperbanyak makan buah seperti jeruk. Biasanya sih sembuh sendiri, tapiiiii lama sembuhnya. Baru sekitar 1-2 minggu si sariawan akan hilang. Pas saya tanya, “Emang gak capek ya nunggu selama itu sampai sembuh?”. Suami menjawab, “Ya capek juga sih”. Hahaha.

Aloclair Plus

Akhirnya saya coba tanya-tanya ke berbagai sumber. Obat apa sih yang paling ampuh dan cepat mengatasi sariawan? Supaya nanti suatu saat jika terkena sariawan lagi, saya sudah punya referensi harus mengobatinya dengan apa. Terlebih, sariawan ini bisa dibilang salah satu penyakit yang kerap menimpa suami.

Ada yang pernah merekomendasikan merk obat yang sudah sangat terkenal di pasaran. Suami saya pernah juga mencobanya. Obat tersebut dioleskan ke sariawan dan rasanya periiiih sekali. Sembuh memang tapi ya itu, perih!

Sampai akhirnya saya ketemu dengan Aloclair Plus. Obat ini banyak sekali direkomendasikan oleh dokter gigi untuk para pasiennya. Saya tahu karena menjumpai banyak testimonial yang bertebaran di internet. Umumnya para dokter ini meresepkan Aloclair untuk mengobati luka karena trauma (lesi traumatik) yang disebabkan oleh behel atau kawat gigi dan tentu juga sebagai obat sariawan.

Aloclair benar-benar ampuh mengatasi sariawan. TIDAK PERIH, bekerja dengan CEPAT, dan alhamdulillah BEBAS ALKOHOL. Persis sekali dengan yang saya inginkan.

Suami dan Aloclair Plus. Keduanya membuat saya tersenyum.

Aloclair Plus aman digunakan oleh bayi, anak-anak hingga dewasa. Jika tertelan tidak membahayakan, palingan terasa manis-manis sedikit di lidah. Kandungan aloe vera dan ekstrak kayu manis di dalamnya membuat Aloclair mampu menyembuhkan jaringan yang luka secara alami dan nyaman. Banyak sekali ya keunggulannya!
Kalau dirangkum dalam bentuk infografis, kira-kira seperti inilah manfaat dan keunggulan dari Aloclair.

Manfaat dan Keunggulan Aloclair Plus

Cara Pemakaian

Jenis-jenis kemasan Aloclair: Aloclair Oral Rinse, Aloclair Gel, dan Aloclair Spray. Sumber: http://aloclair.id

Kalau saya sendiri, punya produk Aloclair Plus yang gel. Sebenarnya tidak hanya dalam bentuk gel, Aloclair juga hadir dalam bentuk spray dan oral rinse (obat kumur). Untuk sariawan dengan jumlah banyak lebih dari 2, pengobatan dengan Aloclair oral rinse lebih dianjurkan. Walaupun demikian, sebenarnya manfaat ketiganya sama saja. Mau dalam bentuk spray, gel, ataupun oral rinse, ketiganya sama-sama ampuh untuk sariawan, hanya berbeda kemasan.

Untuk yang berbentuk gel, tinggal keluarkan 1 atau 2 tetes gel sehingga menutupi lesi atau luka yang hendak diobati. Jangan sentuh lesi yang sudah dioles gel tadi dengan lidah minimal selama 2 menit ya. Agar terbentuk selaput pelindung di sekitar lesi tadi.

Gunakan Aloclair 3-4 kali sehari. Jangan lupa, hindari makan dan minum selama 1 jam setelah pemberian obat. Efek obat ini biasanya terasa hingga 6 jam ke depan.

Cara Mendapatkan

Tenang saja, Aloclair bukanlah obat yang harus didapatkan dengan resep dokter. Hanya saja Aloclair memang sering direkomendasikan oleh para dokter gigi karena keunggulan-keunggulan yang sudah dijelaskan sebelumnya. Aloclair bisa dibeli di apotek-apotek besar atau bisa juga dibeli secara online melalui website resmi Aloclair Plus di http://aloclair.id/ Jangan lupa juga untuk like Facebook Page-nya di https://www.facebook.com/AloclairID/ karena di situ biasanya banyak informasi terkini ataupun kuis-kuis menarik dari Aloclair. Nah, sekarang, lagi ada kuis juga tuh yang berhadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah plus paket produk ekslusif Aloclair. Deadlinenya hingga tanggal 16 April 2017. Buruan ikutan!

***

Akhir kata, saya benar-benar merekomendasikan Aloclair sebagai obat sariawan. Sebagai ibu-ibu siaga, Aloclair adalah salah satu obat yang wajib distok di rumah. Jadikan Aloclair pertolongan pertama yang nyaman dan tidak perih pada sariawan! Terimakasih Aloclair, I also can’t smile without you πŸ™‚

14 thoughts on “Aloclair Plus: Rekomendasi Ampuh Atasi Sariawan

  1. Nice info mba. Saya kayaknya tau obat yg perih yang dimaksud apa. Krn saya juga pernah coba.. Saya mau coba Aloclair habis ini , semoga gak perih dan lekas sembuh πŸ˜€

  2. Wah suaminya baik sekali mau jadi model foto bareng aloclair mak, suami aku mana mauuuu. Hihihiii. Akupun mulai sekarang kalo sariawan bakal pake aloclair aja. Cocok banget deh pokoknya sama obat sariawan yang satu iniiii ❀

Leave a Reply

