Tentang Saya

fotokel

Suci Lestarini N. Called Leni. Saat ini saya seorang ibu dari dua orang putri dan seorang istri dari lelaki perfeksionis bernama Sidik. Saya membuka sebuah toko snack bernama Sobat Ngemil di daerah Depok. Bisa juga sih kalau mau order online, cari saja di Instagram: @sobatngemil dijamin kamu bakalan ngiler sama cemilan-cemilannya! :p

18 thoughts on “Tentang Saya

    1. salam kenal juga🙂
      umm, ya saya dan beberapa teman yg mengelola IB

      ayo ikutan juga lomba blog-nya
      itung2x menyuarakan opini kamu ttg pendidikan Indonesia😉

  1. leni, aku udah mampir nih… keren bgt lah blog-nya, terutama yg isinya ttg utak atik dapur, bisa dicontek tuh…. bisa sering2 mampir deh😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s